Madu Sumbawa Super Azzura 400 gr


judul-produk
Rp.130.000
     KHASIAT MADU SUMBAWA SUPER:
   - Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
   - Mencegah dan mengobati typus, maag, DBD.
   - Meredakan radang tenggorokan dan influenza.
   - Mencegah sariawan dan panas dalam.
   - Meningkatkan nafsu makan pada anak.
   - Mengatasi diare
   - Mendetox racun dalam tubuh.
   - Memperlancar fungsi otak.
   - Sumber energi
   - Pengganti pemanis alami yang sehat

MADU SUMBAWA SUPER

Ini adalah Madu Hutan Aseli, yang paling terkenal. Madu yang dikenal sebagai madu hutan terbaik.

Madu Super Sumbawa ini didapatkan dari hutan di daerah pulau sumbawa dandengan tambahan Bee Pollen + Royal Jelly + Propolis menjadikan madu ini terasa keistimewaannya.

Madu yang berasal dari hutan sumbawa, yang setiap tetes madu diambil dari yang berkualitas. Mengandung Bee Pollen, Royal Jelly dan Propolis Alami dengan jumlah yang signifikan, sehingga madu super ini sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang membutuhkan asupan makanan atau minuman yang cukup kuat, seperti anak-anak, orang sedang sakit, orang yang dalam masa penyembuhan, orang tua dll.

Royal Jelly
Mengandung lipoprotein dan dan asam lemak yang meningkatkan system imun tubuh dan mengurangi resiko terserang inveksi dan virus.

Bee Pollen
adalah serbuk sari yang dibawa lebah, yang  mengandung karbohidrat, protein, asam lemak, anti oksidan, vitamin dan mineral.

Memiliki manfaat untuk imunitas, menyembuhkan luka luar maupun dalam, mengatasi alergi, membantu mengatasi kolesterol dan kerusakan hati.

Propolis
adalah senyawa yang dikumpulkan lebah madu yang digunakan untuk memperbaiki celah pada sarang, zat yang memiliki 300 senyawa kimia ini memiliki manfaat yaitu melawan bakteri, virus dan jamur, juga memelihara Kesehatan kulit, penyembuh peradangan, dll.

Madu ini juga diketahui dapat meningkatkan daya tahuan tubuh, Meningkatkan stamina, memelihara Kesehatan lambung, saluran kemih, mendetox racun juga sebagai anti alergi.


Karena sangat baik sebagai nutrisi otak dan stamina, maka disarankan untuk diberikan kepada anak-anak agar tumbuh sehat dan cerdas.

Komentar (0)

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.