Madu Extract Mint Azzura 450 gr

judul-produk
Rp.80.000
      KHASIAT MADU EXTRACT MINT :
·                 - Meringankan flu dan batuk
·                -  Melegakan pernafasan & hidung tersumfbat
·                 - Meningkatkan imunitas tubuh
·                 - Memelihara kesehatan

Kapulaga, Cengkeh dan Kayu manis memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh yaitu meningkatkan kekebalan tubuh, memelihara Kesehatan saluran cerna, Kesehatan saluran kemih dan lain-lain, juga  minyak atsirinya mengandung efek afrodisiak atau meningkatkan gairah dan mengobati impotensi.

Madu super dikonsumsi untuk anda yang ingin memiliki tenaga super dan memiliki vitalitas yang prima.

MADU EXTRACT MINT
Madu Murni Alami yang dikombinasi dengan rempah atau herbal alami berkhasiat yang dapat melegakan pernafasan dan hidung tersumbat, juga dapat meningkatkan imunitas tubuh. 

Madu herbal ini, sangat baik digunakan untuk menghangatkan tubuh saat merasa dingin juga dapat melegakan tenggorokan dan hidung tersumbat.

Kombinasi Madu yang memiliki manfaat besar untuk manusia, yaitu sebagai suber energi, meningkatkan imunitas tubuh, dan stamina juga herbal berkualitas extract daun mint yang memiliki rasa dan bau yang khas yang memiliki manfaat melegakan tenggorokan dan efek kesegaran mulut dan pernafasan.

Habatussauda yang merupakan herbal yang digunakan oleh rosulullah, Brazilian propolis, juga herbal lainnya yang memiliki efek dalam meningkatkan imunitas tubuh dan meningkatkan stamina tubuh, juga untuk melawan batuk dan melegakan pernafasan.

Madu extract mint, baik untuk mengobati batuk dan melegakan pernafasan juga meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tubuh lebih sehat dan bugar.





Komentar (0)

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.